Sabtu, 12 Januari 2013

Tips Menghapus Make-up Pada Setiap Bagian Wajah

Tips Menghapus Make-up Pada Setiap Bagian Wajah 

 

img 
 - Apakah Anda merupakan orang yang setiap harinya mengenakan make-up pada wajah? Maka Anda harus mengetahui juga bagaimana menghapus make-up dari wajah Anda setelah beraktifitas. Ini dia tipsnya, seperti dirangkum dari Type F.

Mata
Bagian mata merupakan bagian yang paling penting dalam riasan sehari-hari para wanita. Eyeliner, maskara, eyeshadow merupakan make-up yang terkadang sulit dibersihkan. Untuk membersihkannya, caranya mudah, ambilah kapas dan basahi dengan make-up remover khusus mata. Usapkan secara perlahan dibagian mata 30 hingga 60 detik. Jangan terlalu keras menggosok di bagian mata, karena bisa menyebabkan sel-sel kulit mengendur dikemudian harinya.

Bibir
Rona warna yang dihasilkan oleh lipstik terkadang membuat wajah wanita terlihat lebih fresh. Namun ketika kita ingin menghapusnya terkadang lipstik tidak mau hilang dari bibir. Ada sebagian brand lipstik yang sengaja merancang produknya tersebut tahan lama dan tahan dari air, makanan atau hal-hal lainnya. Membersihkan lipstik caranya hampir sama dengan mata. Ambilah kapas dan tuangkan make up remover, usapkan perlahan pada bibir. Jangan terlalu kasar agar bibir tidak luka. Jika tidak maksimal hasilnya, Anda bisa gunakan minyak zaitun sebagai pengganti. Selain itu minyak zaitun juga bisa menjadi pelembab alami bagi bibir Anda.

Wajah
Seharian penuh wajah tertutup oleh alas bedak, bedak tabur dan juga mungkin bedak padat, belum lagi blush on untuk pipi. Membersihkan make-up pada wajah agak sedikit berbeda dengan bibir dan mata. Tuangkan make up remover ke tangan Anda, usapkan perlahan ke beberapa titik di wajah Anda seperti dahi, dagu, pipi dan hidung. Usapkan perlahan dengan tangan Anda setelah itu ambilah handuk kecil yang sudah di rendam air panas, lalu tarik handuk ke bagian atas untuk mengangkat make up tersebut dari wajah Anda. Akhiri dengan mencuci wajah dengan sabun khusus wajah agar make-up dan kotoran benar-benar terangkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar