Sabtu, 19 Januari 2013

Messi Bermimpi Pulang ke Kampung Halaman





BARCELONASuperstar Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan bahwa dia bermimpi untuk kembali ke kampung halamannya dan bermain sepakbola di sana. Namun, Messi menolak membeberkan kapan dia bakal meninggalkan Camp Nou dan membela klub lokal Argentina.

Peraih empat penghargaan FIFA Ballon d’Or ini juga menegaskan, hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat, dan dia memilih tetap fokus menatap laga berikutnya yang harus dijalani Liverpool.

"Saya tidak tahu kapan, tapi suatu hari saya akan bermain di Argentina," kata Messi, seperti dilansir El Periodico de Catalunya, Minggu (20/1/2013).

"Saya tidak ingin memberi batas waktu kapan kembali ke sana (Argentina), tapi hal itu adalah salah satu mimpi saya. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola,” jelasnya.

Mengenai seluruh trofi yang telah dimenangkannya, Messi mulai berpikir tentang keinginannya memenangkan gelar Piala Dunia bersama Timnas Argentina. Pemain berusia 25 tahun ini juga berupaya untuk mewujudkan keinginannya itu di sisa umurnya.

"Apa yang kurang? Memenangkan Piala Dunia. Akan luar biasa untuk memenangkannya. Setelah memenangkan segalanya dengan Barcelona, menjadi juara Piala Dunia akan menjadi hal terhebat,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar