Sabtu, 19 Januari 2013

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

img 
 Virgo, hindari keluar malam jika tak terpaksa agar kondisi badan Anda tetap terjaga dan selalu segar. Pisces, bersabarlah karena apa yang Anda tunggu-tunggu ternyata tak kunjung datang. Jika ingin mengetahui ramalan zodiak yang lainnya, baca di sini.

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Masih banyak rencana yang harus diselesaikan dan ditangani secara lebih profesional lagi, untuk itu hindarilah melakukan kegiatan yang hanya akan bikin masalah baru.

Karir: Jangan berputus asa! Teruslah melangkah maju mumpung atasan masih memback up karir Anda.

Kesehatan: Apa mau dikata jika mata terasa sulit untuk dibuka dan itu pertanda bahwa Anda sudah harus beristirahat walau sejenak tetapi akan bikin badan menjadi fresh kembali.

Keuangan: Income hari ini tampak lebih banyak dibanding hari-hari kemarin, optimislah.

Asmara: Jangan terlalu dimasukkan hati ucapannya itu, begitulah orang kalau lagi emosi, jadi bersabarlah saja.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Kewaspadaan masih diperlukan di hari ini, terutama dalam melaksanakan segala rencana penting. Jangan sampai kesembronoan menghancurkan segala hal yang sudah hampir ada di tangan.

Karir: Ucapan dan saran dari orang lain sebaiknya dicerna dan dipelajari dulu. Jangan biasakan menerima mentahnya saja.

Kesehatan: Tenaga terasa kurang prima. Cobalah diimbangi dengan makanan bergizi dan istirahat yang cukup. Bila perlu tunda dulu kegiatan yang hanya menghabiskan tenaga saja.

Keuangan: Bila ada dana lebih ada baiknya disimpan saja, jangan malah diobral keluar.

Asmara: Segeralah cari jalan tengah untuk menyelesaikan selisih pendapat itu.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Tak perlu bimbang dan takut gagal karena peruntungan masih memayungi bintang Pisces sehingga jika ada urusan yang penting dan terlalu beresiko tinggi tetap laksanakan saja. Tidak perlu berhenti atau mundur selangkahpun.

Karir: Kesempatan Anda untuk meraih kesuksesan cukup tinggi sekali, tinggal tergantung bagaimana diri Anda memompa semangat motivasi Anda.

Kesehatan: Suasana hati sangat membantu bagi pemulihan kondisi badan Anda, untuk itu cobalah bisa berpikiran rileks dan jangan simpan kekecewaan terlalu lama dalam hati.

Keuangan: Bersabarlah karena apa yang Anda tunggu-tunggu ternyata tak kunjung datang.

Asmara: Jangan terlalu cerewet padanya jika tak ingin si dia berpaling dari diri Anda.

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Simpanlah rahasia pribadi Anda rapat-rapat. Jangan sampai terpancing omongan dari teman-teman Anda yang akhirnya membuka aib sendiri. Ingatlah bahwa teman yang sepintas kelihatan baik belum tentu baik hatinya.

Karir: Sikapi dengan menggunakan rasio, jangan hanya perasaan saja agar Anda bisa melewati semua persoalan dengan selamat.

Kesehatan: Berolahragalah yang rutin walau hanya lari-lari kecil di pagi hari. Kebiasaan merokok pun sebaiknya Anda kurangi porsinya untuk sementara waktu.

Keuangan: Anda tak perlu pusing dengan keuangan di hari ini karena income masih tinggi.

Asmara: Jangan cemburu karena itu hanya akan menyiksa kedua belah pihak.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Jangan berhenti untuk selalu berkreasi, walaupun secara fisik kurang begitu bergairah dan bersemangat akan tetapi secara batin harus tetap selalu berkarya. Kesampingkan dulu keinginan-keinginan yang tidak perlu dan belum waktunya untuk Anda kerjakan.

Karir: Sikap rekan sekerja yang kurang simpati dengan Anda sebaiknya disikapi dengan menggunakan rasio agar Anda tidak terjebak ke dalam permainannya.

Kesehatan: Berhentilah merokok bila perlu agar kondisi badan tidak terus menurun.

Keuangan: Untuk sementara waktu jangan memberi pinjaman kepada siapapun karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya.

Asmara: Jangan biarkan muka cemberut Anda merusak suasana yang sudah tenang ini.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Tak perlu terlalu terbebani oleh permasalahan yang memusingkan itu. Biarkan masalah itu bergulir sebagaimana mestinya, tidak perlu dipaksakan selesai dalam waktu yang singkat.

Karir: Cobalah Anda diam jika memang kondisi di sekitar Anda tampak kurang begitu baik.

Kesehatan: Kurang bisa mendukung kerja Anda hari ini karena pening di kepala cukup mengganggu konsentrasi kerja Anda.

Keuangan: Masih ada order besar yang bisa Anda kejar dan mendatangkan keuntungan yang lumayan besar.

Asmara: Bersabarlah dalam mengarungi bahtera cinta bersamanya karena selisih pendapat itu adalah hal yang wajar dan pasti terjadi.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Kesibukan di awal kerja ini begitu banyaknya sehingga tak heran jika Anda sedikit terkejut, walau begitu gairah kerja tetap terjaga karena cukup banyak order yang menggoda karena bisa mendatangkan keuntungan yang lumayan besar.

Karir: Ada harapan untuk bisa mendapatkan posisi yang lebih baik dibanding hari-hari kemarin.

Kesehatan: Jangan makan terlalu pedas jika tak ingin sakit perut, begitu juga dengan merokok kalau bisa dikurangi agar kondisi badan tetap terjaga.

Keuangan: Ada saja pengeluaran yang harus dilakukan walau begitu tak usah cemas karena income masih cukup besar.

Asmara: Terbuka sajalah agar hubungan percintaan ini tetap dapat berjalan dengan tenang dan tidak sampai timbul cemburu buta.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Kesempatan cukup terbuka lebar tinggal bagaimana Anda memanage waktu yang ada sehingga semua peluang tersebut dapat diakomodasi dan tak ada yang terlewatkan.

Karir: Hindari berkata tanpa pikir panjang jika tak ingin ada masalah di kemudian hari.

Kesehatan: Ada saja yang bikin hati jengkel sehingga jika tak bisa cuek Anda akan bisa mudah sakit hati yang tentu saja akan berdampak pada kondisi kejiwaan Anda.

Keuangan: Jangan banyak keinginan karena apalah artinya pemasukan tinggi jika pengeluaran malah lebih tinggi.

Asmara: Agar permasalahan tidak bertambah rumit maka hindari berkata kasar sekalipun Anda lagi emosi saat itu.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Ucapan yang dilontarkan orang di sekeliling Anda itu belum tentu seperti realita yang ada. Cobalah Anda lebih bisa memfilter segala kabar burung tersebut sehingga peluang yang muncul tidak sampai terbuang percuma.

Karir: Yakinlah dengan suara hati agar tak timbul kebimbangan yang akan menghancurkan karir Anda.

Kesehatan: Hindari keluar malam jika tak terpaksa agar kondisi badan Anda tetap terjaga dan selalu segar.

Keuangan: Jangan terlalu mudah mengeluarkan dana yang ada jika tanpa ada pertimbangan yang masak sebelumnya, meskipun di hari ini pemasukan relatif tinggi.

Asmara: Pasangan hidup Anda kini semakin sayang dan perhatian, maka dari itu jagalah selalu perasaannya, jangan sampai tercabik-cabik oleh perkataan kasar dari diri Anda.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Jangan sekali-kali mengingkari ucapan yang telah Anda buat sendiri. Cobalah untuk lebih bisa konsisten dan konsekuen sehingga visi ke depan Anda tetap dapat berjalan lurus dan tak sampai berhenti.

Karir: Hindari sifat takabur karena jika sampai meleset maka dampaknya akan terasa lebih menyakitkan.

Kesehatan: Jika sudah waktunya istirahat lebih baik istirahat saja, daripada dipaksakan malah membikin badan menjadi sakit.

Keuangan: Jangan punya pikiran ingin jual barang dulu. Carilah jalan lain yang lebih baik lagi.

Asmara: Jangan terlalu manja karena bisa menimbulkan salah presepsi saja.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Teruslah berimprovisasi dan berkreasi. Buang jauh-jauh segala kebimbangan dan keraguan yang hanya akan membikin kesuksesan menjadi menjauh dan semakin sulit untuk dikejar. Di hari ini nasib Anda cukup mujur sehingga sangat bagus untuk memulai hal yang sifatnya baru.

Karir: Yakinlah akan tujuan Anda semula. Tak perlu terpengaruh oleh omongan rekan-rekan yang belum tentu bisa diharapkan kebenarannya.

Kesehatan: Berkonsentrasilah pada pekerjaan. Hilangkan segala keluh kesah dan amarah.

Keuangan: Pemasukan masih terus mengalir dengan derasnya sehingga kebutuhan penting akan dapat terpenuhi.

Asmara: Andalah yang harus ambil inisiatif untuk mau mengalah dengannya agar hubungan bisa kembali terjalin mesra.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Usahakan untuk lebih bisa berkonsentrasi pada sesuatu hal yang sedang Anda hadapi. Jangan biarkan pikiran terpecah oleh urusan pribadi yang seharusnya bisa Anda selesaikan di luar jam pekerjaan.

Karir: Dengan selalu menjaga profesionalitas dalam bekerja maka karir Anda otomatis akan tetap bisa bertahan.

Kesehatan: Hindari sifat amarah jangan sampai terlalu lama menghiasi pikiran Anda karena bagaimanapun juga amarah hanya akan membikin kesehatan Anda terganggu saja.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar dan pengeluaran masih bisa terkendali.

Asmara: Jangan berbohong kepada dirinya karena bagaimanapun juga kepercayaan itu mahal harganya dan tidak bisa ternilai jumlahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar