Sabtu, 19 Januari 2013

Ini yang Diinginkan Pria untuk Tetap Bahagia dalam Hubungan Asmara

img 
 Pria tidak memerlukan hadiah jam tangan mahal, selalu diperhatikan setiap hari atau mendapat perlakuan super romantis untuk tetap bahagia dalam hubungan. Terkadang, yang mereka inginkan adalah hal-hal sederhana yang sifatnya lebih emosional. Sebagai seorang kekasih, ini yang perlu diperhatikan wanita tentang empat hal yang diinginkan pria agar hubungan selalu langgeng, seperti dikutip dari Times of India.

1. Dihargai
Semua pria ingin dihargai. Bahkan terkadang ingin dihargai lebih daripada wanita. Sedikit pujian atas hal-hal positif yang sudah dilakukannya, perhatian atau sekadar ucapan terima kasih sudah cukup untuk meningkatkan egonya sebagai pria yang gentle.

2. Pengakuan
Bukan hanya ingin diakui sebagai pacar, tapi juga pengakuan atas apa yang telah dia lakukan untuk Anda. Bahkan untuk hal terkecil sekalipun. Misalnya saja saat dia membelikan kopi dan mengantarkannya langsung ke kantor Anda, menemani di saat sakit atau sekadar membukakan pintu mobil. Tersenyum, berterima kasih dan katakan hal-hal romantis akan membuat dia semakin bahagia dengan hubungan yang terjalin.

3. Perhatian
Jangan kira pria tidak suka diperhatikan dan dicereweti kekasihnya. Meskipun tidak mengatakannya secara langsung, pria juga mengharapkan perhatian dan ungkapan kasih sayang dari wanita. Bukan dengan berkata, 'aku membutuhkanmu saat ini!' tapi lebih kepada, 'aku merasa bingung dan tidak tahu harus berbuat apa'. Pria juga butuh dipeluk dan dimanjakan, tapi hanya dalam 'dosis' kecil. Mereka ingin tahu bahwa Anda sayang padanya. Tunjukkan dengan cara yang 'halus', misalnya memijit kepala atau bahu saat dia lelah.

4. Ruang untuk Sendiri
Setiap pria butuh ruang untuk sendiri, tidak selalu berdua kekasih. Entah itu untuk membaca buku, menonton TV atau kumpul bersama teman-temannya. Sediakan waktu baginya untuk hang out atau bersenang-senang dengan sahabatnya. Hal itu penting untuk memberikan penyegaran dalam hidup. Sama seperti saat Anda dan teman wanita ingin berbelanja bersama. Pastinya tidak ingin ada interupsi dari kekasih. Beri pria ruang untuk 'bernapas', dan dia akan selalu nyaman saat berada di samping Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar