Sabtu, 19 Januari 2013

Messi Ingin Bangkit, Pedro Salahkan Wasit



 BARCELONA – Striker Barcelona, Lionel Messi, mengatakan, kekalahan mengejutkan timnya dari Real Sociedad dengan skor 3-2 dini hari tadi sesungguhnya tidak sepenuhnya tak terduga.

Messi dan Pedro sempat membawa Barca memimpin, namun tiga gol balasan melalui dua gol Chory Castro, dan Imanol Agirretxe membalikkan keadaan. Menurut Messi, saat ini yang terpenting adalah bagaimana Blaugrana mampu pulih dengan cepat dan memenangkan pertandingan berikutnya.

“Kekalahan akhirnya telah datang untuk kami, dan kami harus segera bangkit karena pertandingan Copa del Rey menunggu kami,” ujar Messi, seperti dilansir Goal, Minggu (20/1/2013).

Sementara itu, Pedro, yang mencetak gol Barca lainnya, menyalahkan keputusan wasit sebagai biang kekalahan timnya. Wasit mengusir Gerard Pique pada menit ke-56 dan membuat Blaugrana yang sempat memimpin malah balik kalah.

"Kartu merah Pique memengaruhi pertandingan, karena tekel yang dilakukannya tidak berbahaya. Hari ini, kami seharusnya tidak gagal,” tegas Pedro.

Pada pertandingan selanjutnya pertengahan pekan nanti, Barcelona akan bertandang ke markas Malaga untuk melakoni laga leg kedua perempatfinal Copa del Rey. Meski kalah, tim asuhan Tito Vilanova ini masih tetap memimpin klasemen dengan mengumpulkan 55 poin hasil dari 20 kali pertandingan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar