Minggu, 13 Januari 2013

Tangkal Kanker dengan Cuka Apel

Tangkal Kanker dengan Cuka Apel 

 

detail berita ANDA pasti pernah mendengar cuka apel. Meskipun pernah mendengar bahan yang satu ini, namun banyak yang belum mengetahui apa saja manfaat yang bisa diperoleh dari cuka apel tersebut.

Sari cuka  apel dibuat dari apel organik yang tumbuh dan diproses dengan fermentasi, sehingga membuatnya bergizi dan penuh enzim sehat. Nutrisi dan enzim dari sari cuka apel memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Mari kita tahu lebih banyak tentang manfaat kesehatan dari sari cuka apel, seperti yang dilansir Magforwoman.

Kontrol diabetes

Kehadiran serat makanan dalam cuka sari apel membantu dalam mengendalikan diabetes tipe 2. Jika dua sendok teh sari cuka apel diambil pada malam hari, kadar glukosa akan menurun di pagi hari.

Mengurangi kolesterol jahat


Sari cuka apel mengandung asam amino dan pektin, yang menyeimbangkan tingkat kolesterol jahat dalam tubuh. Sari cuka apel memiliki kemampuan untuk mengurangi kolesterol jahat ini, juga mencegah penyakit jantung.
Meredakan arthritis

Sari cuka apel memiliki sejumlah kalsium di dalamnya. Ini membantu dalam menjaga tulang kuat, membantu dalam mengurangi rasa sakit dan kekakuan sendi yang membuatnya menjadi solusi baik untuk arthritis.

Membantu dalam menurunkan berat badan

Sari cuka apel dapat membantu membakar kelebihan kalori, serta mengatur metabolisme tubuh. Mengonsumsi roti dengan sari cuka apel bisa membuat Anda merasa lebih kenyang dan ini menyebabkan kurangnya konsumsi makanan. Dengan cara ini, Anda bisa menurunkan berat badan dengan mudah.
Mengurangi risiko kanker

Beta-karoten hadir dalam sari cuka apel. Ini dapat membantu dalam mengurangi risiko kanker. Menjadi antioksidan dan membantu dalam memerangi radikal bebas yang mengarah pada pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar