Sabtu, 19 Januari 2013

Cole Setuju Perpanjang Kontrak dengan Chelsea


LONDON – Bek sayap veteran Chelsea, Ashley Cole segera menyudahi spekulasi tentang masa depannya setelah menyetujui tawaran perpanjangan kontrak satu tahun dari The Blues.
 
Cole sebelumnya terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Paris Saint-Germain, Manchester United dan Real Madrid, mengingat kontraknya bakal habis akhir musim ini. Namun, pemain berusia 32 tahun ini akhirnya memilih tinggal dengan klub yang telah dia bela sejak 2006 ini.

Dokumen kesepakatan perpanjangan kontrak Cole dikabarkan akan selesai pada Selasa (22/1/2013). Keputusan pemain internasional Inggris ini untuk menetap di Stamford Bridge dikabarkan tak lain karena permintaan dari fans Chelsea, yang tak rela kehilangan pemain pentingnya, setelah Frank Lampard kemungkinan besar tak ditawari kontrak baru.

Namun, belum ada komentar dari perwakilan Cole mengenai disetujuinya tawaran perpanjangan kontrak satu tahun dari The Blues, yang dinilainya bisa merugikan mantan pemain Arsenal tersebut. Belum disebutkan pula berapa gaji yang akan diterima Cole dalam kesepakatan yang ditawarkan itu.

Cole merupakan bagian dari skuad The Blues yang mengalahkan Bayern Munich di final Liga Champions musim lalu. Dia juga ikut mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League, empat trofi FA Cup dan satu Piala Liga selama membela klub London barat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar