Sabtu, 19 Januari 2013

Februari, Ubisoft Luncurkan Rayman Legends

detail berita


MONTREUIL - Perusahaan pengembang game asal Perancis, Ubisoft, siap meluncurkan game terbarunya bernama Rayman Legends. Seri terbaru dari Rayman Origins ini direncanakan akan hadir secara eksklusif di Nintendo Wii U pada 26 Februari di Amerika Utara dan 28 Februari di Eropa.

Dilansir dari Softpedia, Sabtu (19/1/2013), menurut Ubisoft, permainan ini sengaja dirancang untuk mengambil keuntungan dari konsol game Wii U, khususnya pada pengendali Gamepad yang unik dan menawarkan tombol tradisional, serta layar sentuh besar. Dengan genre platform teka-teki, game ini akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berwarna-warni.

Game ini masih menggunakan sistem gameplay dari seri terdahulunya Rayman Origins, yakni beberapa pemain berjalan, melompat, memukul, dan menendang dengan tingkat kesulitan berbeda. Tokoh-tokoh seperti Rayman, Globox, Teensies, bahkan karakter terbaru Barbara dapat dimainkan sebagai karakter utama dalam game ini. Jika dirasa kurang dengan empat tokoh yang sudah ada, pemain dapat mengendalikan Murfy sebagai additional player.

Murfy dapat dimainkan menggunakan layar sentuh di Wii U Gamepad. Dengan keahlian seperti memotong tali, mengaktifkan mekanisme, meraih, memegang musuh dan membantu dalam pengumpulan Lums, Murfy merupakan additional player yang cukup membantu. Game ini menawarkan berbagai tingkat permainan, di mana kerjasama diperlukan untuk keberhasilan permainan.

Sebuah demo yang diperlihatkan di Wii U eShop menjelaskan, semua pemilik konsol harus mencoba game terbaru ini dan merupakan game dengan kualitas baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar