Sabtu, 19 Januari 2013

Apple Bakal Bikin Siri Makin Canggih

 detail berita


CALIFORNIA - Berita terbaru datang dari Apple yang sedang mencari orang yang bisa mengembangkan dan memperkaya konten Siri, asisten personal virtualnya. Apple menginginkan calon pegawai baru yang bisa menulis dialog asli untuk mendukung kemampuan baru Siri.

Dilansir dari 9to5Mac, Sabtu (19/1/2013), dari lowongan pekerjaan yang berhasil diketahui itu, Apple disebut mencari penulis kreatif yang terampil dalam dialog untuk membantu tim Siri mengembangkan Siri sebagai karakter berbeda dan mudah dikenali. Apple juga menginginkan orang yang bisa menyegarkan dan memperbaiki konten Siri.

"Kami sedang mencari individu kreatif yang unik untuk membantu kami mengembangkan dan memperkaya Siri, asisten virtual pribadi kami. Siri dikenal karena kecerdasannya, pengetahuan budaya, dan semangat untuk menjelaskan berbagai hal dengan cara yang lucu dan praktis," tulis Apple.

Cinta bahasa, permaianan kata, dan percakapan merupakan kandidat ideal yang dicari Apple untuk melatih Siri. "Kandidat idealnya adalah seseorang yang menggabungkan cinta bahasa, permainan kata, dan percakapan dengan menunjukkan pengalamanan dalam menghadirkan konten kreatif yang hidup dalam lingkungan teknis," jelas perusahaan asal Amerika Serikat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar