Sabtu, 19 Januari 2013

Dapatkan Kulit Mulus ala Agni Pratista

detail berita


MENGAKU kerap mencoba berbagai produk kecantikan, memang tak membuat Agni Pratista gentar. Apalagi dirinya bukan termasuk yang kerap memiliki masalah kulit berlebih.

Namun tetap saja, adik Sigi Wimala ini mengaku tetap melakukan perawatan kulitnya. Lantas, bagaimana rahasia Agni dalam menjaga agar tetap sehat dan bersinar?

"Yang pasti harus mengenali masalah kulit kita. Aku pikirin banget cara menjaganya, aku konsumsi buah, sayur, tapi aku enggak suka air putih. Itu jadi peer aku juga untuk minum air putih," tuturnya saat berbincang dengan Okezone di Ritz Carlton Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya itu, mantan Puteri Indonesia tersebut juga memiliki cara tersendiri yang rutin dilakukannya. Alhasil, kulit mulus dan bersinar pun mampu didapatkannya.

"Kalau kena panas aku langsung pakai masker bengkoang, lebih ke tradisional, itu untuk perawatan mingguan, kalau harian memang agak susah," tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar