Sabtu, 12 Januari 2013

Atasi Lelah & Stres dengan Hot Stone Pedicure

Atasi Lelah & Stres dengan Hot Stone Pedicure

 

img

 
 Tahukah Anda bahwa kaki merupakan bagian tubuh yang sangat vital? Sebab pada bagian kaki banyak terdapat syaraf-syaraf yang terhubung dengan seluruh tubuh kita. Jika Anda pernah merasa lelah setelah seharian beraktivitas, lalu bingung bagaimana cara melepaskan lelah tersebut, sebaiknya cobalah untuk melakukan hot stone pedicure.

Terapi untuk kaki ini dipercaya bermanfaat untuk melepaskan lelah dan stres setelah seharian bekerja. Walaupun Anda harus memebayar lebih mahal untuk terapi ini, tapi dijamin Anda akan merasakan sensasi yang berbeda dari pedicure yang pernah ada. Berikut ini beberapa manfaat lainnya dari Hot Stone Spa, seperti dikutip dari Boldsky.

1. Membuat Otot Anda Rileks
Kaki merupakan tumpuan bagi tubuh Anda. Sehingga dengan terapi hot stone pedicure ini otot akan terasa lebih rileks. Sebab, hot stones pedicure menghasilkan panas yang dapat meresap ke dalam otot.

2. Melemaskan Syaraf & Melancarkan Peredaran Darah
Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, kalau pada bagian kaki menyimpan banyak syaraf yang terhubung ke seluruh tubuh. Batu panas diletakkan di bawah kaki Anda dan kemudian panas yang keluar dari batu tersebut dapat membuat syaraf-syaraf Anda lemas dan melancarkan peredaran darah.

3. Terapi dari Cina
Pedicure yang satu ini mengambil cara-cara pengobatan dari Cina. Sistem pemijatan dengan batu panas dalam pedicure ini merupakan cara-cara yang diambil dari terapi pegobatan di Cina. Terapi ini dipercaya memiliki yin dan yang, yang berfungsi mengembalikan kestabilan dan energi pada tubuh.

4. Rileks dengan Minyak Aroma Terapi
Hot Stones Pedicure tidak hanya menggunakan batu pada proses terapinya, tapi kaki Anda juga akan dipijat dengan menggunakan minyak yang beraoma terapi. Biasanya batu-batu panas tersebut di balurkan dengan minyak tersebut dan ditempatkan di bawah kaki Anda, sehingga bisa membuat kaki Anda lebih rileks lagi.

5. Detoksifikasi Tubuh
Uap panas yang dihasilkan oleh batu tersebut dapat mengikat racun-racun yang ada di otot kaki Anda, sehingga tubuh akan terasa lebih bugar setelah melakukan perawatan yang satu ini.

6. Pelepas Stres
Setelah melakukan pedicure yang satu ini, dijamin stres yang Anda rasakan akan hilang. Hot Stone Pedicure untuk akhir pekan Anda merupakan sebuah cara untuk mengembalikan kebugaran tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar