Sabtu, 26 Januari 2013

Trik-Trik Mudah Lepaskan Stres

 detail berita
SETIAP orang bisa mencapai titik stresnya cepat atau lambat. Agar terhindar dari berbagai keburukan akibat stres, Anda perlu melakukan manajemen pelepasan stres.

Mengatasi stres dalam hidup dan menjaga fokus setiap saat adalah satu-satunya cara menjalani kehidupan yang baik dan bermakna. Anda perlu memasukkan sebuah rutinitas yang membantu mengatasi stres. Mungkin ini akan membutuhkan beberapa usaha, tetapi ada teknik mudah dan cerdas yang harus bekerja dengan baik untuk melepaskan stres, seperti dilansir Quickeasyfit.

Menghitung napas Anda

Dengan bernapas, Anda bisa menenangkan sistem saraf dalam tubuh. Sebanyak 10 hitungan napas bisa menenangkan dengan baik pikiran dan tubuh Anda.

Bernyanyi

Anda dapat mencoba bernyanyi atau bersenandung untuk membantu mencapai efek yang sama. Seperti saat menyanyikan lagu, Anda tidak sadar memperpanjang keluarnya napas yang pada akhirnya membantu untuk menenangkan Anda.

Minum air

Dehidrasi ternyata dapat membuat Anda mengalami kesulitan dalam mengambil keputusan. Jauhkan diri Anda dari dehidrasi. Mengonsumsi cukup cairan akan membantu Anda melihat dan berpikir hal-hal yang jauh lebih baik.

Tertawa

Tertawa terbahak-bahak. Mengapa tidak? Humor adalah kebalikan dari stres. Jangan biarkan diri Anda terlibat secara emosional dalam situasi stres. Tertawa dapat menjauhkan diri dari masalah, Anda akan hidup sehat dan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar