Sabtu, 19 Januari 2013

Solusi Alami Dapatkan Kulit Mulus

detail berita


INGIN memiliki kulit wajah halus memesona? Produk Youth Xtend dari Artistry dapat menjadi solusinya.

Setiap wanita tentunya ingin memiliki penampilan yang cantik dan memukau. Tak heran jika produk yang menawarkan janji-janji demi wajah impian.

Bila Anda sudah bosan dengan produk yang tak kunjung memberi hasil, tak ada salahnya mencoba produk Youth Xtend dari Artistry. Produk ini bekerja dengan memprogram ulang, memperbaiki dan melindungi kulit agar makin mempesona.

Hanya dalam satu pekan, produk Artistry ini dapat menyamarkan garis halus dan kerutan serta mengembalikan cahaya dan kecerahan kulit. “Diperkaya dengan bahan baku yang telah melalui uji klinis ketat untuk mendapatkan hasil terbaik. Rangkaian produk Youth Xtend dari Artistry membuat kulit tampak jauh lebih muda dan terasa lembap sepanjang hari,” kata Noor Jumaatun, Training Manager Amway Malaysia dalam rilis yang diterima Okezone pada Selasa (15/1/2013).

Kandungan Lifesirt Mediterranean Botanical, ekstrak tumbuhan yang meningkatkan produksi protein secara alami inilah yang berperan memprogram ulang struktur kulit dan Micro-X6 Peptide sekaligus meningkatkan produksi kolagen. Selain itu juga diperkaya dengan kandungan African Baobab Fruit Extract yang dikenal sebagai pohon kehidupan, yang mengandung pelembap alami dan tinggi vitamin A, E, dan F yang membantu melindungi kulit dari kerusakan.

Rangkaian produk perawatan kulit Artistry Youth Xtend terdiri dari Rich Cleansing Foam, Softening Lotion, Serum Concentrate, Protecting Lotion, Enriching Lotion, Protecting Cream, Enriching Cream dan Enriching Eye Cream. Dengan kemasan baru yang disebut dengan istilah Crescendo merupakan gabungan dari keindahan, kekuatan, dan presisi berupa ekspresi sempurna dari konsep Artistry Forward Beauty. Kemasan Crescendo  diciptakan secara khusus untuk melindungi manfaat produk agar isinya tetap segar, higienis, dan siap memberi hasil optimal bagi kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar