Sabtu, 26 Januari 2013

Ungkap Kepribadian Wanita Berdasarkan Riasan

detail berita

RIASAN wanita dapat memberikan perbedaan besar bagi seseorang. Bahkan, kepribadian seseorang bisa ditebak dari gaya make up yang dipakainya.

Jika Anda ingin dipromosikan atau hanya ingin menciptakan kesan tertentu di depan hadapan banyak orang, maka mulailah menciptakan tampilan yang baik untuk Anda. Dengan begitu, riasan wajah yang Anda berikan dapat menciptakan kesan dan penilaian terhadap diri Anda.

Inilah riasan wajah yang mencerminkan kepribadian Anda, sebagaimana yang dilansir Times of India.

Terlalu glamour
Kecuali Anda bekerja bidang yang sangat kreatif seperti kecantikan atau fashion, menerapkan riasan wajah yang glamour dengan bulu mata palsu, glitter, blush on tebal, dan lain-lain tidak masalah karena pekerjaan yang Anda jalani. Namun, jika Anda tidak bekerja di bagian tersebut, maka jangan menerapkan make-up yang berlebihan.

Bentuk alis tebal
Alis Anda sangat ekspresif dan dapat berbicara banyak mengenai diri Anda. Dengan sentuhan alis yang rapi, maka akan mengeluarkan kharisma diri yang lebih pada memunculkan kepercayaan diri Anda. Bentuk alis bulat menandakan sifat lembut, mudah didekati dan rendah hati.

Pilihan warna make-up
Anda mungkin sudah sering mendengar orang-orang yang meminta Anda untuk memakai merah dalam proses wawancara, karena pasalnya merah simbol dari kepercayaan diri, energi, kekuatan gairah, dan kegembiraan. Jika Anda menggunakan lipstik merah, pilih warna yang cocok dengan warna kulit. Hal ini menunjukkan kepercayaan, kejujuran dan keandalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar