Sabtu, 19 Januari 2013

Sambangi Roma, Inter Tanpa Pemain Pilarnya

Antonio Cassano (foto:Reuters)

ROMA – Inter Milan pada akhir pekan ini bakal mendatangi stadion Olympico, markas AS Roma, guna melakukan laga di giornata ke-21 Serie A. Namun sayang, beberapa pemain pilar, Nerazzurri, seperti Antonio Cassano dan Diego Militto tidak bisa diboyong ke Roma.

Kabar tersebut terlihat pada list skuad yang dibawa pelatih Andrea Stramaccioni. Dia tidak bisa membawa Cassano karena kondisinya meragukan, usai mengalami cedera saat menang di ajang coppa Italia, 2-3 atas Bologna, Selasa (15/1/2013) lalu.

Selain Cassano, beberapa pemain pilar juga dipastikan tidak dapat diturunkan, seperti Milito, Coutinho, Ricky Alvarez, Walter Samuel, Dejan Stankovic, dan portiere Luca Castelazzi. Jelas ini merupakan pukulan telak, yang mana Inter ingin meraih hasil sempurna, setelah dua giornata terakhir, hanya meraih tiga poin.

Dengan nasib buruk ini, Strama hanya bisa bertumpu pada Fredy Guarin, Andrea Ranocchia, dan Esteban Cambiasso. Sedangkan kapten Javier Zanetti bakal memimpin para pemain lainnya, untuk bisa meraih poin sempurna, atau paling tidak menahan imbang Serigala Roma.

Skuad Inter hadapi Roma:
Handanovic, Belec, Di Gennaro; Zanetti, Silvestre, Ranocchia, Chivu, Pereira, Mbaye, Juan Jesus, Jonathan, Bianchetti, Nagatomo; Guarin, Mudingayi, Mariga, Cambiasso, Obi, Gargano, Benassi, Duncan; Palacio, Rocchi, Livaja, Bessa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar