Rabu, 12 Desember 2012

Salma Hayek Rilis Cat Kuku Ramah Lingkungan

img - Salma Hayek semakin fokus mengembangkan produk kosmetik miliknya bernama Nuance. Kini, aktris berdarah Meksiko itu merilis cat kuku yang aman dan ramah lingkungan.

Cat kuku bernama 'Nuance' Salma Hayek Nail Lacquer' itu terdiri dari 30 naungan warna. Seluruh cat kuku tersebut tercipta dari formula yang aman dan ramah lingkunga.

"Salah satu alasan menambah nail lacquer ke dalam lini Nuance adalah putriku, Valentina. Dia sangat terobsesi dengan warna-warna. Aku ingin menciptakan formula yang tidak beracun, jadi Anda bisa mengenakannya untuk anak-anak Anda. Kita menggunakan banyak vitamin dan mineral untuk menjaga kesehatan kuku, sekaligus memberikan warna," ujar Salma, seperti dikutip dari E!online.

Seluruh koleksi cat kuku terbaru tersebut telah rilis 30 November lalu di CVS. Meski menggunakan bahan yang berkualitas, bintang 'Badindas' itu bisa menjual produknya dengan harga terjangkau. 'Nuance' Salma Hayek Nail Lacquer' dijual seharga US$ 6 atau sekitar Rp 50 ribuan.

Kosmetik Nuance baru dirilis tahun ini. Istri dari bos Gucci, Francois-Henri Pinault itu terinspirasi dari neneknya. "Saya selalu ingin melakukan ini (meluncurkan produk kosmetik). Karena nenek saya yang cantik, meninggal di usia 96 tanpa kerutan. Anda juga harus lihat ibu saya! Kami punya semacam resep kecantikan keluarga," ungkap Salma, seperti dikutip dari People.

'Nuance' menggunakan bahan-bahan khas dari negara asalnya, Meksiko, seperti tepezcohuite (sejenis daun) dan concha nacar. Dua bahan tersebut diklaimnya bekerja ampuh bagi para wanita di generasi keluarganya sebagai anti penuaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar