Rabu, 12 Desember 2012

Panasonic Rilis Steam Wajah & Pelentik Bulu Mata Elektr

img
- Sebuah 'gadget cantik' sepertinya sangat didambakan wanita aktif yang memiliki setumpuk kegiatan, yang bisa digunakan di mana saja tanpa perlu repot ke salon. Mengetahui hal itu, Panasonic Beauty merilis berbagai produk kecantikan yang praktis, mulai dari steam wajah sampai pelentik bulu mata elektrik.

"Kita melihat sekarang wanita sebagai superwomen yang harus kerja, mengurus rumah tangga dan tetap tampil cantik depan suami. Wanita tidak mau repot, tapi bisa tetap terlihat cantik. Karena di Jepang Panasonic Beauty sangat sukses, maka kami membawa Panasonic Beauty ke Asia Tenggara, yang sebelumnya telah rilis di Filipina, Malaysia, Singapura dan kini Indonseia," ujar Michael Adisuhanto, Cooking & Beauty Product Marketing Manager dari Panasonic.

Terdapat empat produk dari Panasonic Beauty yang rilis di Indonesia, terdiri dari 'Eyelash Curler', 'Nanocare Facial Ion Steamer', 'Pocket Doltz' dan 'Nanocare Hairdyer'. Teknologi Nanoe menjadi ciri khas Panasonic yang mengeluarkan partikel nano yang sangat kecil sehingga dapat meresap ke kulit dan rambut. Fungsinya untuk memberikan ekstra kelembutan dan menjaga kesehata kulit serta rambut.

Berikut ini empat produk andalan tersebut yang dibalut dengan warna pink fuchsia;

1. Eyelash Curler
Merupakan produk pelentik bulu mata yang menghasilkan uap panas, sehingga dapat membuat bulu mata lebih lentik. Sisirnya dapat berputar 360 derajat dan bisa digunakan di atas bulu mata palsu.

2. Nanocare Facial Ion Steamer
Penguap wajah elektrik ini mengeluarkan ion Nanoe yang dapat membersihkan kotoran secara mendalam, mengangkat sel kulit mati sekaligus memberikan kelembaban pada kulit. Ion akan keluar selama proses penguapan dan akan mendapatkan hasil yang maksimal pada saat dipadukan dengan pembersih wajah.

3. Pocket Doltz
Merupakan sikat gigi dengan getaran sonik yang memberikan 16 ribu gosokan sikat per menit. Mampu membersihkan gigi dengan lembut dan efektif. Sikat dengan dua sudut tersebut dirancang sesuai dengan bentuk mulut. Desain sikat yang mungil dan tutup, sikat ini mudah dibawa travelling.

4. Nanocare Hairdyer
Pengering rambut ini juga mengeluarkan ion Nanoe yang dapat meresap ke kulit kepala dan kutikula rambut. Sehingga tidak hanya mengeringkan dan menata rambut saja, tapi juga merawat serta mencegah kekeringan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar