Rabu, 12 Desember 2012

Busana & Aksesori Pria yang Bisa Dipakai Wanita

img Mengenakan busana milik pria bukanlah hal baru bagi dunia mode. Selain karena nyaman, tampilan maskulin pun telah menjadi tren fashion yang tak lekang oleh waktu. Sayangnya memakai baju dan aksesori pria tidaklah mudah.

Salah memilih item, bisa buat Anda tampil benar-benar seperti mereka. Seperti yang dikutip dari Allwomanstalk, berikut lima busana dan aksesori pria yang boleh dipinjam wanita, serta cara padu-padannya.

1. Blazer
Blazer merupakan salah satu fashion item yang wajib ada di lemari, baik pria maupun wanita. Blazer pria berukuran lebih besar daripada tubuh wanita, ini akan memebrikan tampilan longgar dan boyish yang seru. Akibat potongan blazer pria lebih boxy, padukan bersama skinny jeans atau terusan pas badan agar tetap proporsional.

2. Kemeja
Cara sederhana mengenakai kemeja pria adalah adalah dnegan memaukannya dengan celana pensil atau rok high waist untuk tampilan 'profesional' ke kantor. Tetapi jika ingin lebih seru, Anda bisa mamadankan kemeja berkerah milik pasangan dengan celana bermotif ramai. Anda juga bisa memilih celana atau rok bermaterial leather, untuk tampilan yang lebih mewah.

3. Cardigan
Mengenakan cardigan berpotongan longgar merupakan cara nyaman berbusana di akhir pekan. Memadukannya dengan kaus tanpa lengan dan jeans adalah pilihan terbaik. Tapi jika ingin tampil formal, jadikan cardigan sebagai dress, kenakan kemeja, dasi dan legging berbahan latex. Tertarik?

4. Bowtie
Jika blazer dan kemeja belum cukup menampilkan gaya maskulin Anda, coba pakai dasi kupu-kupu atau yang biasa disebut bowtie. Buat penampilan tetap feminin dengan menggunakan rok atau celana hotpants, ketimbang celana panjang. Selain itu, bermain-mainlah dengan motif dan warna pada dasi, agar penampilan lebih unik.

5. Jam Tangan Besar
Berikan sentuhan mewah terakhir dengan mengenakan jam tangan. Jam tangan maskulin merupakan tren mode terkini bagi wanita. Pergelangan tangan wanita yang kecil akan tampak bergaya jika mengenakan jam tangan berukuran besar. Jam dengan warna emas lebih baik, untuk menyatakan tampilan mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar