Minggu, 20 Mei 2012

Tips Kencan Berlanjut Lagi

Tips Kencan Berlanjut Lagi

Kencan pertama, jika itu membuat seorang pria mabuk asmara, maka ia akan berharap bisa lanjut ke kencan berikutnya. Masalahnya, apakah pasangannya juga demikian? Berikut ada tips agar kencan itu sangat berkesan, sehingga pasangan mau melanjutkan lagi hubungan.
  • Lokasi
Tempat kencan yang tepat sangat menentukan. Salah pilih tempat, misalnya di kafe yang terlalu ramai sampai sulit ngobrol adalah kesalahan fatal.
Jangan juga nonton bareng, sebab hanya menghalangi komunikasi. Kencan pertama kan sebaiknya diisi dengan saling kenal satu sama lain, jadi usahakan tempatnya tenang, nyaman, makanannya pun enak. Fatal deh, kalo pilih tempat makan yg ternyata makanannya ngga enak!

  • Jangan stres
Ada pria yang stres dan grogi di kencan pertama. Sebisa mungkin kurangi perasaan ini, sebab bikin pasanganmu merasakan juga, akhirnya dia jadi ngga nyaman. Hilangkan beban, kurangi banyak prasangka yg bukan-bukan. Santai saja, ini bukan sidang, kok.
  • Siapkan rencana alternatif
Siapa tau mendadak hujan deras, macet total, sehingga kencan ngga bisa berjalan sesuai harapan. Coba akali dengan plan B, misalnya yang awalnya mau ke kafe romantis, diganti jadi kamu ke rumahnya aja, atau ke lokasi lain yang lebih terjangkau. Bisa juga dimundurkan waktunya 1-2 jam, lantas berikan surprise dengan membawa rangkaian bunga atau coklat. Pasti dia akan senang sekali.
  • Jujurlah
Perempuan paling sebal kalau ada lelaki berpura-pura, maka cobalah jujur dalam setiap ucapan. Bukan berarti juga harus mengakui segalanya, termasuk kekuranganmu. Hanya berusahalah tidak berbohong dalam menjelaskan sesuatu atau mengomentari hal tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar