Senin, 19 November 2012

Kim Kardashian Kesal Kate Middleton Tolak Menemuinya


Kim Kardashian (Foto: wenn)
Kim Kardashian (Foto: wenn)

 

LOS ANGELES - Kim Kardashian dibuat kesal oleh Kate Middleton. Istri dari Pangeran William itu menolak untuk bertemu dengannya ketika Kim berada di London.

Kim mengaku ingin bertemu dan sekadar minum teh bersama dengan Kate. Namun, pihak kerajaan menolak permintaan kekasih Kanye West tersebut.

Pasalnya, Kate tak ingin dimanfaatkan dan menjadi bagian dari kehidupan Kim yang hanya peduli dengan popularitas. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Sabtu (17/11/2012).

"Kim tidak senang karena terobsesi dengan Kate, tapi Duchess of Cambridge tak tertarik untuk menjadi bagian dari mesin publisitas Kardashian. Kate tak cocok dengan gaya mereka, dan dari yang dia tahu tentang acara TV mereka, itu hanyalah sekumpulan orang tak bermutu dan saling berteriak satu sama lain. Dia terlalu sopan untuk menolak Kim langsung," ungkap sumber.

Berbeda dengan Kim, kekasihnya, Kanye West justru berhubungan baik dengan Pangeran William. Mereka bahkan pernah bertemu lantaran calon penerus kerajaan Inggris itu adalah penggemar beratnya.

"Kanye West telah bertemu dengan Pangeran William, yang menjadi penggemar berat dari musiknya, dan dia dia (Kanye) menjadi penggemar Kate juga. Dia bahkan menyarankan Kim untuk mengambil buku dari kerajaan Inggris tentang kecantikan agar make-up nya terlihat alami," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar