Senin, 19 November 2012

Ada Justin Bieber, Selena Gomez Pilih Menghindar

Ada Justin Bieber, Selena Gomez Pilih Menghindar



Selena Gomez (Foto: wenn)
Selena Gomez (Foto: wenn)
LOS ANGELES- Setelah hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez berakhir, mereka belum pernah lagi terlihat bersama atau menghadiri acara yang sama.

Mereka sebenarnya berpeluang bertemui di ajang American Music Awards. Namun, Selena dikabarkan menolak hadir karena Justin sudah dipastikan akan ikut hadir juga.

Justin sudah mengkonfirmasi kehadirannya di ABC Televisi, namun mengenai kehadiran Selena masih belum dapat dikonfirmasi.

"Selena belum pernah mengkonfirmasi kehadirannya dalam acara tersebut," kata seorang sumber kepada Hollyscoop, Sabtu (17/11/2012).

Tapi, banyak yang meyakini Selena tidak akan hadir. Absennya Selena dalam AMAs tahun ini tentu bukan menjadi masalah yang besar. Selena mungkin tidak hadir karena memang namanya tidak masuk dalam nominasi.

Padahal, tahun lalu di ajang yang sama, Justin dan Selena masih terlihat mesra, seperti bergandengan tangan denga mesra di red carpet. Ciuman mesra juga didaratkan Justin kepada mantan kekasihnya itu.

Sementara itu, Selena dikabarkan sudah mem-block nomor sang mantan, baik telepon atau pesan. Namun, dirinya tetap follow Justin di Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar