Jumat, 01 Februari 2013

Tanda Anda Sulit Berteman dengan Mantan Setelah Putus Cinta

img
- Meski sudah beberapa lama menjauh dari mantan kekasih, belum tentu Anda bisa berteman dengan si dia. Memang seharusnya Anda dan mantan kekasih sebaiknya bisa berhubungan baik lagi, tapi terkadang itu sulit dilakukan.

Terdapat situasi dimana Anda dan si mantan sulit untuk bisa berteman. Dirangkum dari Love Panky, ini tanda-tanda Anda belum bisa berteman dengan sang mantan.

1. Hubungan yang Menggantung
Hubungan Anda dan mantan saat ini sudah berakhir, namun kebiasaan-kebiasaan Anda dan si mantan masih sama seperti waktu pacaran dulu. Tentu hubungan seperti ini bukan disebut sebagai pertemanan. Hubungan yang menggantung seperti ini harus diperjelas, kembali menjalin cinta atau menjauh darinya dan tidak berteman untuk sementara waktu.

2. Masih Sangat Mencintai Mantan
Anda belum bisa berteman dengan mantan kekasih ketika Anda tahu masih punya perasaan yang mendalam terhadapnya. Terkadang setelah hubungan berakhir, Anda butuh waktu yang cukup lama untuk memutuskan hubungan dengan mantan kekasih. Itu cara yang tepat untuk menetralisir perasaan Anda pada mantan kekasih.

3. Sakit Hati Tahu Mantan Kencan dengan Wanita Lain
Situasi lainnya di mana Anda belum bisa berteman dengan mantan kekasih adalah Anda masih merasakan sakit hati ketika tahu dia telah memiliki teman kencan. Ketika Anda masih merasakan cemburu, tidak terima dan membandingkan diri dengan teman kencannya, itu berarti Anda masih memiliki perasaan terhadapnya. Tentu akan sulit bila menjalin pertemananny dengannya. Anda akan terus merasa sakit hati dan lebih sulit move on.

4. Mantan Kekasih Menyebalkan
Anda menganggap mantan kekasih Anda menyebalkan, padahal sudah tidak memiliki status pacaran lagi. Misalnya saja si dia masih suka melarang-larang, berlaku kasar atau sikap-sikap lainnya yang membuat Anda kesal. Kalau sudah begitu, sebaiknya Anda menjauhinya dan memutus hubungan untuk sementara waktu.

5. Putus Secara Tidak Baik
Ada orang yang mudah berteman dengan mantan setelah putus cinta. Mungkin itu karena mantan pasangan tersebut putus secara baik-baik. Nah, bagi pasangan yang mengakhiri hubungan secara tidak baik dan penuh dengan drama, maka sulit untuk bisa menjalin pertemanan. Hal itu wajar, karena Anda butuh waktu untuk sendiri dan menetralkan perasaan marah dan benci pada mantan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar