Sabtu, 12 Januari 2013

Tips Menggunakan Lipstik Warna Nude

Tips Menggunakan Lipstik Warna Nude

 

img 
 Kim Kardashian, Jennifer Lopez dan Victoria Beckham merupakan beberapa selebriti yang menawan dengan lipstik warna nude. Di Indonesia sendiri, masih banyak wanita yang enggan menggunakan lipstik warna muda ini karena dianggap membuat penampilan menjadi pucat.

Sebenarnya penampilan bisa terlihat segar dan elegan, jika lipstik nude diimbangi dengan make-up yang tepat. Padanan riasan saat menggunakan lipstik nude adalah dengan make-up mata yang berat. Berikut ini tips menggunakan lipstik nude, seperti dilansir All Women Stalk.

Hilangkan Bibir Pecah-pecah
Bibir yang pecah-pecah sangat terlihat jelas saat menggunakan lipstik nude. Pastikan bibir Anda tetap lembut dengan menghilangkan kulit kering dan pecah-pecah. Cara membuang kulit kering di bibir adalah dengan mengoleskan potroleum jelly, lalu gosok perlahan bibir dengan kapas atau tisu.

Lip Balm
Setelah kulit kering dibersihkan, gunakan lip balm. Fungsinya untuk melembabkan bibir dan mencegah kering.

Terapkan Foundation di Bibir
Agar warna lipstik nude lebih jelas, gunakan foundation di atas bibir. Campurkan foundation ke seluruh bibir, hingga warna bibir hampir sama dengan warna kulit.

Bentuk dengan Pensil Bibir
Gunakanlah pensil bibir warna nude dan bentuklah garis bibir. Jika bentuk bibir kurang sempurna, menggunakan pensil bibir dapat menyempurnakannya dengan memberi efek lebih tipis atau tebal.

Pilih Warna Lipstik
Sesuaikan palet lipstk nude dengan warna kulit Anda. Jika kulit berwarna kuning langsat pilihlah gradasi warna oranye muda menuju kecoklatan. Untuk kulit sawo matang gunakanlah warna peach. Bagi Anda yang berkulit gelap gunakanlah warna beige hingga coklat. Sangat menguntungkan bagi Anda yang berkulit putih, Anda bisa menggunakan lipstik nude yang sangat pucat hingga yang sedikit berwarna.

Lip Gloss
Lip gloss akan menyempurnakan penampilan Anda. Gunakanlah lip gloss bening agar warna nude tidak tercampur dengan warna lip gloss. Kesan segar dan bersinar langsung terlihat.

Smokey Eye
Riasan yang dianjurkan saat menggunakan lipstik nude adalah dengan make-up mata gelap atau smokey eye. Contek riasan ala Kim Karadshian. Make-up mata smokey, bulu mata palsu dan lipstik nude membuat penampilan Anda sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar