Selasa, 08 Januari 2013

Pria Sulit Jatuh Cinta dengan 5 Tipe Wanita Ini

Pria Sulit Jatuh Cinta dengan 5 Tipe Wanita Ini

 

img 
 Cantik bukan satu-satunya alasan pria menjadikan wanita sebagai kekasih. Mungkin hanya pada awalnya saja pria tertarik dan mendekati wanita dengan tampilan fisik yang menarik. Ketika sudah mengenal lebih jauh dan tahu karakter si wanita, belum tentu pria akan melanjutkan ke jenjang pacaran.

Ada beberapa karakteristik wanita yang membuat pria jadi tidak jatuh cinta padanya. Berikut ini di antaranya.

1. Dominan
Pria suka dengan wanita yang kuat dan tidak manja, tapi bukan berarti wanita yang dominan. Tipe wanita seperti ini, membuat pria merasa kurang 'jantan' dan tidak berguna. Sedangkan pria, akan merasa dihargai jika dia dapat melibatkan diri atau merasa berguna bagi kekasihnya.

2. Berperilaku ala Putri
Manja dan suka dengan kemewahan merupakan tipe wanita seperti putri raja. Meski pada awalnya tipe wanita ini terlihat manis dan menarik namun pria akan sulit jatuh cinta padanya. Wanita yang high maintanance membuat pria khawatir si wanita akan hidup boros dan tidak bisa diajak susah.

3. Suka Mengeluh
Rengekan mungkin efektif bagi anak kecil untuk mendapatkan perhatian. Jika wanita dewasa menerapkan taktik rengekan dan mengeluh setiap saat kepada kekasihnya dan berharap mendapatkan perhatian si dia, tentunya ini salah besar. Sering mengeluh akan membuat pria merasa terganggu, risih dan enggan berdekatan dengannya.

4. Drama Queen
Pria sangat membenci wanita yang kerap mendramatisir suatu kejadian atau masalah. Beberapa wanita melakukan ini untuk mendapatkan perhatian. Namun, percayalah wanita tipe drama queen tidak akan berhasil memenangkan hati seorang pria.

5. Tukang Kritik
Belum apa-apa Anda sudah merendahkan pria dengan banyak berkomentar negatif. Mungkin maksud Anda baik. Namun jika Anda terlalu sering mengkritik tentang cara kerjanya atau penampilannya, maka itu bisa membuat si pria jadi drop dan enggan melanjutkan hubungan ke arah pacaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar