Minggu, 13 Januari 2013

Eza Gionino Bantah Aniaya Ardina Rasti

Eza Gionino Bantah Aniaya Ardina Rasti

 

Eza Gionino (foto: ist) 
Eza Gionino membantah tuduhan Ardina Rasti yang mengaku telah dianiaya olehnya.

Eza mengaku tidak pernah melakukan tindakan yang dituduhkan oleh mantan kekasihnya ini. Dia bahkan bertanya balik kekerasan seperti apa yang telah dilakukan olehnya.

"Tentang tindak kekerasan, saya bingung maksudnya apa? Kekerasan yang bagaimana? Tindak penganiayaan seperti apa? Itu saya enggak pernah tahu dan saya tidak pernah merasa melakukan itu," tegas Eza saat jumpa pers di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2013).

Kini yang bisa dilakukan oleh Eza hanyalah sabar dan Istighfar. Eza bahkan meminta Rasti untuk mengingat kembali masa-masa dimana hubungan mereka masih harmonis.

"Saya bisa sabar, bisa Istighfar, tentang rumor yang makin banyak. Saya berharap, tolonglah, dari pihak yang laporkan tolong, kita bisa ketemu atau gimana, kamu (Rasti) flashback hubungan kita seperti apa, tentang mama, tentang kakak ke kamu (Rasti)," ungkap Eza.(gal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar