Sabtu, 12 Januari 2013

4 Trik Agar Tidak Terlalu 'Aktif' Saat Pendekatan

4 Trik Agar Tidak Terlalu 'Aktif' Saat Pendekatan

img 
 Dalam masa pendekatan, terkadang timbul keinginan untuk menghubungi si dia. Anda jadi selalu ingin mendengar suaranya.

Namun jika Anda, terlalu sering menghubungi si dia melalui telepon atau BlackBerry Messenger, bisa membuatnya jengah dan malah tidak lagi tertarik pada Anda. Meskipun Anda bermaksud baik, belum tentu si dia menangkap hal itu.

Bagaimana caranya agar Anda bisa menahan diri untuk tidak terus menghubunginya, padahal Anda sebenarnya sangat ingin melakukan hal itu? Berikut ini tipsnya:

1. Hubungi Teman Anda
Saat keinginan untuk menghubungi si dia muncul, segeralah cari teman yang bisa Anda ajak bicara. Sebelumnya, bicarakan dulu dengan teman tersebut, kalau Anda akan menghubunginya setiap kali Anda berniat menelepon si dia. Jika ternyata teman Anda mengalami masalah serupa, dia bisa melakukan hal yang sama seperti Anda lakukan.

Wanita biasanya ingin menghubungi kekasihnya atau pria yang sedang dekatnya hanya karena hal-hal irasional di pikirannya. Wanita akan menjadi panik saat si dia tidak cepat membalas BBM, sehingga berpikir yang tidak-tidak dan ingin langsung bicara di telepon. Sedangkan pria, mereka tidak terlalu khawatir dan jarang berpikir yang aneh-aneh saat pasangannya belum membalas pesan.

2. Sibukkan Diri Anda
Dalam perjalanan pulang bersama si dia, pertengkaran terjadi. Sayangnya pertengkaran itu tidak selesai dengan solusi karena Anda sudah sampai di rumah dan si dia memilih langsung pulang. Pernah mengalami hal ini?

Saat hal di atas terjadi, tentu Anda ingin sekali meneleponnya atau kembali berkomunikasi dengannya melalui BlackBerry Messener. Anda ingin pertengkaran tersebut selesai.

Namun pria terkadang memandang berbeda. Mereka memilih menenangkan diri dulu dan ada beberapa dari mereka yang merasa pertengkaran tersebut tidak perlu dilanjutkan.

Ketika ini terjadi, Anda tentu sebal karena si dia cuek saja. Ketimbang kesal sendiri, lampiaskan saja kemarahan itu dengan kegiatan yang membuat Anda sibuk. Kenapa tidak Anda membersihkan kamar, menonton film, pergi makan dengan teman atau browsing di internet? Saat Anda menunjukkan ketidakpedulian itu, biasanya justru si dia yang akan menghubungi.

3. Mempercantik Diri
Saat si dia tidak kunjung menelepon dan Anda sudah sangat ingin menghubunginya, namun sebaiknya jangan dilakukan, coba lakukan kegiatan kegiatan mempercantik diri. Kegiatan tersebut bisa membuat Anda menahan diri untuk tidak meneleponnya.

Pergi ke spa untuk melalukan perawatan kecantikan yang selama ini mungkin tidak sempat Anda lakukan, mulai dari luluran, facial, manicure dan pedicure. Kalau Anda tidak mau terlalu mengeluarkan banyak uang, mempercantik diri juga bisa dilakukan di rumah.

4. Pergi Bersama Teman Pria
Pergi bersama teman pria bisa jadi pelajaran untuk Anda lebih mengenal sosok pria. Dibandingkan saat mengobrol dengan teman wanita, teman pria punya pandangan berbeda saat Anda ajak bicara tentang si dia.  Bicara dengan pria lain, membuat Anda paham kenapa menghubungi si dia terlalu sering dalam masa pendekatan, bukanlah sesuatu yang baik.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar